Jelang Deklarasi Mega-Prabowo

Lokasi Deklarasi Dilapisi Konblok

VIVAnews - Panitia deklarasi calon presiden dan wakil presiden, Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto, sudah menyiapkan empat panggung di lokasi deklarasi di dekat Tempat Pembuangan Akhir Bantar Gebang. Tanah gembur yang becek juga dilapisi konblok.

Sejumlah pekerja masih terus menyiapkan kawasan seluas dua kali lapangan bola itu untuk dipakai pada Minggu 24 Mei 2009 besok. Mereka masih menata empat panggung termasuk peralatan-peralatan pendukung seperti pengeras suara. Empat panggung ini terdiri dari panggung utama, panggung paduan suara, panggung hiburan dan panggung tamu VIP. Setiap panggung dilapisi gedek atau bilik bambu.

Di bawah panggung-panggung itu, terutama yang menghadap panggung utama, tanah merah yang bila terkena air tak ubahnya lumpur itu dilapisi konblok. Sementara di pinggir yang lain, sejumlah alat berat masih sibuk meratakan kawasan.

Jamil, salah seorang pekerja, menyatakan penyiapan lapangan deklarasi ini harus selesai hari ini. Sore ini, panitia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Gerakan Indonesia Raya akan melakukan gladi resik.

Deklarasi Mega-Prabowo direncanakan di dekat TPA Bantar Gebang, Bekasi, pada Minggu 24 Mei 2009. Panitia merancang acara dimulai pukul 14.00 dan berakhir menjelang Maghrib.

Lawan Korea Selatan, Shin Tae-yong Berani Pertaruhkan Nasionalisme demi Timnas Indonesia U-23
BYD Sea Lion 07

Mobil Listrik Baru BYD Bakal Rilis, Pakai Nama Singa Laut

Pabrikan asal China, Build Your Dreams (BYD) merilis foto-foto interior resmi dari mobil listrik Sea Lion 07, sebuah SUV yang dikabarkan bakal bersaing dengan Tesla model

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024