Lion Air Batal Terbang, 100 Penumpang Kecewa

VIVAnews - Lebih dari 100 penumpang pesawat Lion Air kecewa karena tidak ada kejelasan kapan pesawat akan berangkat dari Bandara Juanda, Surabaya menuju bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

Sejatinya, sesuai dengan jadwal resmi yang terpampang di tiket pesawat tersebut take off pada pukul 10.40 WIB dari Surabaya. Semua penumpang pun sudah berada dalam pesawat Boeing 737-900IR. Pesawat juga sudah berada di taxi way siap-siap terbang ke angkasa.

Namun, tiba-tiba pesawat mendadak berhenti. Bahkan, pesawat menanti hingga lebih dari satu jam di area parkiran pesawat tanpa ada kejelasan. Tak lama kemudian, tiba-tiba melalui pengeras suara, kapten pilot menginformasikan bahwa ada problem teknis pada pesawat dengan kode penerbangan YJT-573.

Pramugari Lion Air juga menginformasikan agar penumpang keluar dari pesawat sembari membawa barang bawaan mereka. Mereka diminta kembali menunggu di ruang tunggu sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Lebih dari seratus penumpang pun kecewa. VIVAnews yang menjadi salah satu penumpang melihat sejumlah sejumlah penumpang yang ngedumel karena pesawat tidak jadi berangkat.

"Kalau memang ada masalah teknis, kenapa tidak sejak dari awal diminta menunggu di ruang tunggu," kata seorang penumpang.






SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri
Ilustrasi tagian listrik PLN membengkak.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Kebijakan tidak menaikan tarif listrik pada April-Juni 2024 merupakan upaya pemerintah dalam menjaga daya beli masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024