Gagal Jadi American Idol

Adam Lambert Diboyong Band Rock Kiss

VIVAnews - Adam Lambert gagal jadi jawara American Idol. Tapi, bakat Adam sebagai penyanyi dan penampil yang luar biasa sulit untuk dipungkiri.

Sehari setelah Kris Allen dimahkotai sebagai pemenang Idol, Adam Lambert dapat kehormatan lain. Pria dengan jangkauan suara tinggi itu mendapat tawaran emas dari band rock legendaris Kiss.

Gene Simmons, vokalis sekaligus pembetot bas Kiss, mengundang Adam ikut serta dalam tur musik mereka. Kolaborasi Adam dan band cadas itu terbukti menghipnotis publik. Adam tampil brilian dalam sebuah kolabirasi apik dengan Kiss di panggung Idol, Rabu malam, 20 Mei 2009 kemarin.

Rupanya, Gene Simmons cs kepincut dengan penampilan Adam. Saking kagumnya, roker gaek itu menawari Adam sebagai tamu kehormatan di tur Kiss mendatang.

"Penampilan Adam sangat fantastis. Betapa bertenaga dan atraktifnya pria itu. Adam boleh ikut tur kami kapanpun ia mau," kata Gene yang belum lepas rasa kagumnya.

Adam yang difavoritkan sebagai juara Idol mengaku merasa terhormat dapat kesempatan itu. "Itu tawaran yang mengagumkan...aku bangga sekali. Sungguh sebuah kehormatan bagiku," ujar pria flamboyan itu.

Kiss adalah band rock AS, yang dibentuk di New York City, Desember 1972 silam. Kiss mudah dikenali lewat aksi panggung para personilnya. Band metal itu punya trademark melukis wajah mereka, dan baju panggung mereka dengan nuansa gotik eksentrik. Kiss besar di pertengahan 1970-an. Kiss sudah mengeluarkan 24 album. Album mereka terjual 19 juta rekaman di AS, sementara di internasional, lebih dari 85 juta album.

Formasi asli Kiss terdiri dari Paul Stanley, vokal dan gitar, Gene Simmons, vokaldan gitar bas, Ace Frehley, gitar utama dan vokal, serta Peter Criss, drum, perkusi, dan vokal.

Sumber: www.femalefirst.co.uk

Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024
Nathan Tjoe-A-On

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara terkait Nathan Tjoe-A-On yang bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia U-23 di perempat final Piala Asia U-23 2024

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024