Pemilihan Presiden 2009

Megawati Datangi Pasar Blok A Jakarta Selatan

VIVAnews - Calon presiden Megawati Soekarnoputri mengunjungi Pasar Blok A, Jakarta Selatan. Sebelum mengunjungi Pasar Blok A, Megawati melakukan pengambilan gambar untuk iklan Mega-Prabowo.

Ibu dan Dua Anak Tertimbun Longsor di Garut, Petugas Kesulitan Lakukan Evakuasi

"Iya ke Pasar Blok A," kata anggota Fraksi PDI Perjuangan, Aria Bima, dalam keterangannya kepada VIVAnews melalui telepon, Senin, 25 Mei 2009.

Pengambilan gambar itu dilakukan Megawati untuk iklan capres-cawapres Megawati-Prabowo di televisi. Kendati demikian, Bima belum dapat menyampaikan di mana lokasi pengambilan gambar itu.

"Sekarang baru syuting iklan, lalu langsung ke pasar," ujar calon legislatif yang kembali lolos ke Senayan ini.

Pantauan VIVAnews, Polres Jakarta Selatan dan Polsek Kebayoran Baru sudah bersiap di Pasar Blok A, Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan. Satgas PDI Perjuangan juga sudah bersiap di lokasi pasar.

Tepat pukul 10.00 WIB, rombongan Megawati tiba di Pasar Blok A, Jakarta Selatan. Megawati yang mengenakan baju merah muda langsung disambut pedagang pasar.

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas

Megawati tidak sendiri. Calon presiden dari PDI Perjuangan ini tampak didampingi Puan Maharani. Tetapi, calon wakil presiden, Prabowo Subianto tidak terlihat mendampingi Megawati.

[Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, dalam konferensi pers APBN KITA Edisi April 2024, di Kementerian Keuangan, Jakarta, Jumat, 26 April 2024]

Sri Mulyani Ungkap APBN Surplus Rp 8,1 Triliun hingga Maret 2024

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati menyampaikan, kinerja APBN sampai dengan Maret 2024 tetap sesuai dan berada dalam track-nya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024