Pemilihan Presiden 2009

Mega Syuting Iklan di Pasar Blok A

VIVAnews – Rupa-rupa cara dilakukan kandidat presiden untuk mencari dukungan sebanyak-banyaknya. Seperti yang dilakukan Megawati Soekarnoputri, siang ini. Dia syuting iklan politik untuk pemilihan presiden 2009 di Pasar Blok A, Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Di Blok A hanya untuk rekaman pengambilan gambar iklan,” kata Tjahjo Kumolo, Ketua Badan Pemengan Pemilu Nasional PDI Perjuangan, Senin 25 Mei 2009.

Di sana calon presiden yang berpasangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, berkeliling pasar. Dia memborong barang dagangan. Dia juga berbincang-bincang dengan sejumlah pedagang sembako.

Di sela-sela acara, Megawati masuk ke salah satu toko kelontong. Di sana, Megawati berganti pakaian yang semula warna pink, sekarang warna merah.

Kehadiran Megawati yang didampingi putrinya, Puan Maharrani, di sana tentu saja menarik perhatian pedagang dan pengunjung pasar.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer
Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024