Yuddi Chrisnandi Sayangkan Pernyataan Muladi

VIVAnews - Juru bicara tim kampanye nasional Jusuf Kalla - Wiranto, Yuddi Chrisnandi menyayangkan pernyataan Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Muladi yang meminta Jusuf Kalla mundur dari ketua umum Partai Golkar jika kalah dalam pemilihan presiden mendatang. 

Apalagi pernyataan Muladi diucapkan saat seluruh kader Partai Golkar berjuang memenangkan Jusuf Kalla dalam pemilihan presiden mendatang.

"Saat partai berjuang, harusnya bersatu. Senior itu kan dijadikan contoh juniornya," kata Yuddi di Posko Slipi 2, Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 25 Mei 2009.

Yuddi berharap, Muladi mengutamakan kehormatan partai di atas kepentingan pribadi. "Baik itu menang atau kalah," kata Yuddi.

Namun bagi tim kampanye nasional JK - Wiranto, ucapan Muladi hanya sebagai imbauan moral. Tidak ada aturan apabila kalah dalam pilpres, Kalla harus mundur dari ketua umum. "Kalau JK menang, apa JK akan menuntut Muladi mundur? Itu kan tidak ada aturannya juga," kata Yuddi.

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah
Sidang Perdana Perselisihan Hasil Pilpres 2024, Anies-Muhaimin

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK

Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyatakan siap hadir di sidang pembacaan putusan sengketa PHPU di Mahkamah Konstitusi.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024