Early: Facebook Bantu Saya Bertemu Teman Lama

VIVAnews - Situs jejaring sosial Facebook terancam di haramkan. Hal itu mengundang beberapa reaksi, termasuk dari Andhara Early. Artis yang akrab disapa Early ini mengaku banyak keuntungan yang didapat dari facebook, salah satunya membantu Early bertemu dengan teman lamanya.

"Hebatnya facebook itu bisa bantu aku bertemu dengan teman lama seperti teman SMP. Dan facebook juga bisa bikin manusia jadi narsis. Banyak keuntungan juga sih," kata Early saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Senin 25 Mei 2009 malam.

Bagi Early untung ruginya dari penggunaan facebook tergantung dari orang yang memakainya. Janda satu anak ini mengatakan dirinya menggunakan situs jejaring sosial itu untuk mencari informasi dan juga berkomunikasi dengan teman-teman lamanya.

"Facebook bisa saling tukar informasi dan undangan-undangan yang urgent. Itukan bagus," ujarnya.

Presenter acara musik ini mengatakan dirinya sempat kecanduan facebook. Namun, sekarang tidak lagi. Early berharap facebook tidak diharamkan.

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024
Gedung BNI.

BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BBNI akan menerbitkan surat utang senior dalam denominasi dolar Amerika Serikat atau global bond.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024