Isu Selingkuh dengan Istri Jeremy Thomas

Damian Perez: Ina Thomas Hanya Teman Biasa

VIVAnews - Damian Perez yang tak lain suami Julia Perez merasa sedih karena digosipkan berselingkuh dengan istri Jeremy Thomas, Ina Thomas. Dia mengatakan hubungannya dengan Ina hanya sebatas teman biasa.

"Kita hanya berteman, sebagaimana saya memiliki seribu teman di Indonesia. Jadi tolong jangan digosipkan seperti itu," kata Damian saat ditemui di kantor kuasa hukumnya, Indra Sahnun Lubis di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, 25 Mei 2009 malam.

Damian menjelaskan dirinya tidak memiliki hubungan khusus dengan Ina Thomas. Damian mengenal Ina di acara fashion. kedekatan mereka tidak lebih dari sekedar teman dan rekan kerja.

Ini bukan kali pertama, pria asal Perancis itu digosipkan dekat dengan perempuan lain. Dia merasa gerah dan kecewa dengan berbagai gosip miring yang datang padanya. Dia merasa lelah menghadapi gosip tak sedap tersebut.

"Saya sudah lelah dengan gosip seperti itu. Saya ingin tenang," ucapnya.

Gosip seputar kedekatan Damian dan Ina Thomas mencuat ketika Damian dan Ina dipergoki sedang makan di sebuah restoran. Padahal, kabarnya pada saat itu, Jeremy Thomas sedang berada di Amerika Serikat. Pada saat dikonfirmasi soal tersebut, Ina Thomas terlihat marah dan emosi. Sedangkan Jeremy Thomas yang menjemput Ina tak mau berkomentar sama sekali. Pesinetron ini memilih untuk bungkam seribu bahasa. Dia malah menutup kamera salah satu kameraman infotainment.

Ini Baru Orang Kaya! Belanja ke Mall Bawa 20 Mobil Mewah dan Ambulans
Pemadam kebakaran berupaya memadamkan api yang membakar 8 ruko dan 1 unit rumah di Jalan Tanjungpura, Pontianak, Kalbar, Rabu 10 April 2024 dini hari. (Istimewa)

Warga Nekat Lompat dari Lantai 2, Selamatkan Diri dari Si Jago Merah

Sebanyak 8 ruko dan 1 unit rumah hangus dilalap si jago merah usai malam takbiran di Kota Pontianak, Kalimantan Barat pada Rabu, 10 April 2024. Lalu warga terpaksa lompat

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024