Ingin Jadi Suami Andhara Early? Ini Syaratnya

VIVAnews - Dua kali mengalami kegagalan dalam berumah tangga, tidak membuat Andhara Early trauma untuk kembali membina rumah tangga. Untuk mencari suami lagi, artis yang akrab disapa Early ini tak memiliki kriteria khusus.


"Nggak pakai kriteria-kriteria lagi deh, gue rada kapok. Gue ingin dapat suami yang apa adanya saja," kata Early saat ditemui di FX Sudirman, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, Senin 25 Mei 2009.

Meski tak memiliki kriteria untuk calon suaminya kelak, presenter musik ini tetap selektif dan lebih hati-hati dalam memilih pasangan hidup. Kegagalan pernikahannya yang terdahulu membuat janda satu anak ini tak mau lagi mengulangi kesalahan yang sama.


Dalam mencari suami baru, Early tak hanya memikirkan dirinya sendiri. Dia juga harus memikirkan perasaan anak semata wayangnya yang mulai besar. Dia ingin suaminya nanti bisa menerima anaknya tersebut.

"Yang penting dia tidak hanya sayang  sama saya doang, tetapi dia juga bisa menerima dan sayang dengan anak saya," harapnya.

Di usianya yang masih terbilang muda, Early telah mengalami kegagalan dua kali dalam berumah tangga. Hal itu tentu saja menjadi pengalaman pahit baginya. Namun, dia tak putus asa menghadapi hidupnya. Dia berusaha belajar dan mengambil pengalaman itu sebagai bekal hidupnya di masa depan.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024