Anak Perempuan Tyson Sekarat

VIVAnews — Mantan petinju kelas berat Mike Tyson tengah tertimpa musibah. Putrinya, Exodus Tyson, yang baru berusia 4 tahun kini tengah merenggang nyawa. Leher sang putri terjerat kawat sebuah mesin treadmill.

Exodus ditemukan saudara laki-lakinya yang berusia 7 tahun dengan leher terlilit sebuah kabel di rumahnya di Phoenix, Amerika Serikat. Putra Tyson ini langsung memanggil ibunya yang berada di kamar dan langsung melarikan Exodus yang mulai tak bernafas ke rumah sakit.

Kini kondisi sang putri dalam keadaan sangat kritis. Kecelakaan tragis ini juga dibenarkan pihak kepolisian Phoenix yang diwakili Andy Hill. Harapan untuk menghidupkan sang putri kini tengah dilakukan.

“Dia (Exodus) sedang bermain dengan sebuah mesin dan terjungkal hingga kawat melilitnya. Kami berharap sebuah keajaiban akan datang," ujar Hill seperti dilansir telegraph, Selasa, 26 Mei 2009.

Sang ayah yang saat kejadian berada di Las Vegas langsung terbang ke Phoenix setelah mendengar kabar dari putrinya itu. Tyson sendiri hingga saat ini tidak mengeluarkan pernyataan resmi seputar insiden menyedihkan itu.

Tapi 42West, sebuah public relations di New York City telah mengeluarkan pernyataan resmi mewakili keluarga mantan petinju legendaris ini.

“Keluarga Tyson sangat membutuhkan doa dan dukungan untuk keselamatan sang putri,” tulis pernyataan resmi di 42West.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah
Toko Alat Musik

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Tujuan dari ekspansi ini adalah untuk meningkatkan pengalaman musik bagi para musisi di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024