Diego Resmi Berkostum Juventus

VIVAnews - Diego Ribas akhirnya secara resmi berkostum Juventus musim depan. Juventus secara resmi mengumumkan bergabungnya gelandang asal Brasil ini.

Kabar ini tak sepenuhnya mengejutkan. Pasalnya, dalam beberapa pekan ini gelandang Werder Bremen ini memang diyakini akan segera berkostum La Vecchia Signora.

Seperti yang dilansir La Gazzetta delo Sport, Selasa, 26 Mei 2009, Diego telah resmi berkostum Bianconeri setelah ditandatanganinya kontrak Diego bersama Juventus dan telah menjalani tes kesehatan.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Sekarang telah resmi: Diego Ribas da Cunha adalah pemain Juventus. Talenta Brasil ini telah terikat kontrak lima tahun hingga 30 Juni 2014," tulis pernyataan resmi klub.

Diego sendiri tak mampu menutupi kebahagaiaannya. Gelandang 24 tahun ini mengaku sangat senang dapat bergabung dengan raksasa Italia ini.

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

"Saya selalu antusias dengan Juventus dan saya merasa terhormat menjadi bagian dari sebuah klub prestisius yang diidolakannya sejak kecil," ujar Diego.

Dalam keterangan resmi klub itu juga dijelaskan Bianconeri telah membayar 24,5 juta euro kepada Werder Bremen.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Dengan rincian 14 juta euro akan dibayar pada 1 Juli 2009, lalu 5,5 juta euro satu tahun kemudian hingga akhirnya 5 juta euro pada 1 Juli 2011.

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024