Rihanna Ngaku Jomblo

VIVAnews - Rihanna sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria setelah putus dari Chris Brown. Namun, semua itu dibantah oleh penyanyi yang sedang naik daun tersebut. Rihanna mengaku masih menjomblo.

Beberapa waktu lalu, Rihanna dikabarkan dekat dengan Kanye West dan juga mantan aktor cilik yang kini menjadi rapper Aubrey 'Drake' Graham. Tetapi, kedekatan Rihanna dengan pria tersebut ditampik oleh pelantun 'Umbrella' ini.

"Kanye Wesy hanya mengerjakan album Rihanna. Rihanna memiliki perasaan dengan Graham tetapi dia tak ingin buru-buru. Sekarang mereka hanya teman saja," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 28 Mei 2009.

Menurut salah satu sumber yang dekat dengan penyanyi berbakat itu, saat ini Rihanna benar-benar tak punya pacar alias jomblo.

Untuk mengisi kekosongan hari-hari yang dilaluinya, selain sibuk menyelesaikan album baru Rihanna juga mengambil kursus akting di New York.

"Dia belum siap main film, dia hanya berharap, jadi dia bertemu dengan pelatih akting," tambah sumber.

Sejak dirinya dianiaya oleh Chris Brown, Rihanna memang belum percaya diri untuk tampil manggung lagi. Awalnya, Rihanna sempat ingin melangsungkan konser perdananya di Dubai. Namun, secara sepihak Rihanna membatalkan konser tersebut dengan alasan belum siap.

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan
Xiaomi SU7

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Permintaan untuk mobil sedan listrik Xiaomi SU7, jauh lebih tinggi dari yang diprediksi oleh perusahaan. Hal ini diungkapkan oleh Chief Executive Officer Xiaomi, Lei Jun.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024