SBY di Istana, Kalla Sibuk Keliling Ibukota

VIVAnews – Pagi sampai siang hari ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sibuk melakukan aktivitas di dalam istana. Sedangkan Wakil Presiden Jusuf Kalla aktif menghadiri berbagai kegiatan di sejumlah tempat di Jakarta dan daerah sekitarnya.

Yudhoyono yang maju kembali menjadi calon presiden 2009, baru ada agenda kerja sore hari. Di antaranya pukul 19.30. Dia menghadiri perayaan hari ulang tahun Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ke-49 dan Silaturrahim Nasional Alumni PMII di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Sementara Kalla yang kini juga maju menjadi calon presiden 2009 sibuk bekerja di luar istana sepanjang hari.

Aktivitas calon presiden dari Partai Golkar yang berpasangan dengan Wiranto dari Partai Hanura itu, antara lain, menyerahkan kunci dan meletakkan batu pertama perumahan buruh Griya Puri Serikat Pekerja Seluruh Indonesia , Sukatani, Kabupaten Tangerang.

Selanjutnya pada pukul 14.30, Kalla dijadwalkan menerima Persatuan Tuna Netra Indonesia di Istana Wakil Presiden, Kebon Sirih.

Di malam hari, Kalla akan menghadiri acara bertema Doa Ibu untuk Keselamatan Bangsa di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, pukul 19.00.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan
Gerhana Matahari.

Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek

Menurut NASA, jangan heran jika Anda atau seseorang di sekitar akan menangis ketika menyaksikan Gerhana Matahari Total (GMT).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024