Andi: Tak Masalah Menteri Rangkap Tim Sukses

VIVAnews – Juru bicara kepresidenan, Andi Mallarangeng, mengatakan tidak ada masalah bagi menteri yang merangkap sebagai tim sukses calon presiden sepanjang aktivitas mereka tidak mengganggu tugas negara.

“Wajar-wajar saja dan sudah ada aturan mainnya. Mereka boleh cuti satu hari dalam hari kerja kalau ikut kampanye,” kata Andi di Istana Negara, Jakarta, Kamis 28 Mei 2009.

Andi menekankan kepada menteri yang menjadi tim sukses agar mampu membagi waktu untuk aktivitas sebagai tim sukses dengan tugas menjalankan roda pemerintahan.

Andi juga mengatakan bahwa peran menteri yang merangkap sebagai tim sukses tidak menjamin akan menguntungkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yang kembali maju ke pemilihan presiden 2009.

“Buktinya pada pemilu 2004 calon incumbent bisa kalah. Yang penting itu bagaimana kinerja dari presiden,” kata dia.

Mereka yang merangkap sebagai tim sukses adalah Menteri Sekretaris Negara, Hatta Radjasa. Dia menjadi Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Yudhoyono dan Boediono.

Kemudian, Menteri Perindustrian dan Perdagangan, Fahmi Idris. Dia Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Jusuf Kalla dan Wiranto.

David Da Silva Hattrick, Persib Bandung Benamkan Persebaya Surabaya
Konser TVXQ di Jakarta

Bikin Kagum, TVXQ Ucapkan Selamat Lebaran Bagi Penggemarnya di Indonesia

TVXQ ucapkan selamat lebaran bagi penggemarnya di Indonesia. Teriakan penggemar terdengar histeris

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024