Raffi Ahmad Akrab dengan Anak Yuni Shara

VIVAnews - Yuni Shara memang cukup terbuka tentang hubungannya dengan Raffi Ahmad. Yuni mengaku kedua anaknya dekat dengan Raffi Ahmad.

"Raffi dengan anak-anak dekat. Lagipula Raffi sudah terbiasa dekat dengan anak-anak. Pastinya semua anak-anak bisa dekat dengan Raffi," ucap Yuni saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Kamis 28 Mei 2009.

Kakak kandung Krisdayanti ini menjelaskan bila Raffi sangat memahami kondisinya yang telah memiliki dua orang anak. Dan dia sangat mensyukuri hal tersebut.

"Dia perhatian dengan siapa saja yang dekat dengan saya. Bila ada orang yang dekat dengan saya dia juga harus tahu kebiasaan saya. Dia orang yang memahami saya," ucap artis asal Jawa Timur ini.

Meski demikian, penyanyi yang terkenal dengan lagu-lagu lawas ini tak berani membuat target muluk-muluk perihal kebersamaannya dengan Raffi. Dia memilih untuk menjalani semuanya dengan santai.

"Kita jalani saja dulu. Nggak mau mikir yang macam-macam," tandasnya.

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024
Ilustrasi laboratorium.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

Pameran teknologi dan peralatan laboratorium terbesar di Asia Tenggara dan satu-satunya di Indonesia, Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024