Mega-Prabowo

Malam Ini Deklarasi Besar-besaran di Solo

VIVAnews – Calon presiden dan wakil presiden, Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto, deklarasi program ekonomi kerakyatan di Pasar Gede Solo, Jawa Tengah, nanti malam.

“Nanti Megawati dan Prabowo dipastikan hadir di sana dan bicara tentang ekonomi kerakyatan langsung dengan masyarakat,” kata anggota tim sukses Megawati-Prabowo, Aria Bima, Jumat 29 Mei 2009.

Sebelumnya deklarasi dimulai, akan digelar diskusi tentang konsep ekonomi kerakyatan di Gedung Graha Saba Buana. Rencananya Megawati dan Prabowo hadir di sana untuk menjadi pembicara dalam diskusi.

Konsep deklarasi ekonomi kerakyatan di Solo mirip deklarasi Megawati dan Prabowo yang berlangsung di Tempat Pembuangan Akhir Sampah Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Sekarang ini semua persiapan untuk penyelenggaraan acara itu sudah selesai, termasuk rencana pengaturan arus lalu lintas di depan Pasar Gede.

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial
Menteri Keuangan Sri Mulyani rapat malam-malam bersama jajaran pejabat Kemenkeu

Finance Minister Held Meeting to Discuss Impact of Iran-Israel Conflict

Finance Minister Sri Mulyani Indrawati held a meeting with the officials in her ministry to discuss the economic and financial situation due to the heated geopolitical si

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024