Helmy Yahya dan Istri Tutupi Identitas Mr X

VIVAnews - Helmy Yahya memergoki istrinya dengan pria lain. Namun, baik Helmy dan istrinya tak mau membocorkan identitas pria yang disebutĀ  dengan sebutan Mr X tersebut.

21 Mei malam lalu, Helmy Yahya melihat istrinya, Harfansy dengan pria lain sedang berada di sebuah rumah di kawasan Bintaro. Sayang, Helmy dan istrinya tak mau menjelaskan identitas pria tersebut.

"Saya tidak mau menyebutkannya. Mas Helmy juga tidak kasih tahu kan. Kalau mau tahu tanya saja sama Mas Helmy," kata Harfansy saat ditemui di Polsek Pondok Aren, Jakarta Selatan, Kamis 28 Mei 2009 malam.

Meski didesak, perempuan yang akrab disapa Aci itu tidak memberikan komentar apapun. Dia menutup mulutnya rapat-rapat.

Pada kesempatan itu, Aci mengaku dirinya dan pria tersebut hanya berteman biasa. Sedangkan untuk tudingan yang mengatakan dirinya meninggalkan rumah, Aci menampiknya. Dia menjelaskan dirinya tidak meninggalkan rumah. Dia tinggal di rumahnya yang di Bintaro diketahui oleh Helmy. Dia juga memilih menetap di rumah tersebut karena ingin instropeksi diri.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024