Dianiaya Cucu, Nenek 70 Tahun Masuk UGD

VIVAnews - Seorang wanita tua berusia 70 tahun harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum NTB karena mengalami luka robek di kepalanya dan tidak sadarkan diri akibat dianiaya oleh keluarganya sendiri, Jumat 29 Mei 2009.

Inak Nurjanah adalah wanita tua yang mengalami kekerasan langsung melaporkan perbuatan keluarganya sendiri ke Polisi Sektor Kota Mataram. "Niat baik saya justru jadi seperti ini," kata Inak kepada polisi.

Saat itu, Inak mengaku menasehati keluarganya untuk berhemat uang, entah mengapa salah satu keluarganya Ketut Abah (27) justru malah memukulnya hingga terluka.

Kapolsek Kota Mataram Ajun Komisaris Polisi Arief Yuswanto membenarkan adanya laporan itu. Pihaknya sudah membawa nenek Nurjannah untuk mendapatkan visum dokter.

Arief menjelaskan pihaknya akan memeriksa secara intensif baik pelaku maupun korban untuk memperjelas kasus penganiayaan tersebut. "Kami sedang memeriksa pelaku dan mengumpulkan saksi dan bukti. Kasusnya masih kami tangani," ujar Arief kepada wartawan.

Ketut Abah terancam dipenjara kerena melanggar pasal 351 tentang tindak penganiayaan dengan ancaman penjara maksimal 5 tahun. Kasus tersebut masih ditangani petugas kepolisian Sektor Kota Mataram.

Laporan: Edy Gustan | Mataram

Badan Geologi: Potensi Tsunami Akibat Gunung Ruang Bisa Setinggi 25 Meter
Nikita Mirzani

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Nikita telah menjalin hubungan dengan banyak pria, termasuk tiga kali menikah dan bercerai. Siapa saja pria yang pernah berada dalam kehidupan asmara Nikita Mirzani?

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024