Ponsel Saja Jadul, Kok Facebook

VIVAnews - Meski situs jejaring sosial Facebook di Indonesia sedang digandrungi jutaan orang, Budi Anduk mengaku tak punya. Meski tak punya akun, bukan berarti nama Budi Anduk tidak muncul di Facebook. Nama Budi Anduk muncul sebagai salah satu grup di situs bikininan Mark Zuckerberg ini.

"Kalau itu (grup), temen yang buat," kata dia saat ditemui usai shooting Untung Ada Budi yang ditayangkan antv, di studio antv, Cawang, Jakarta, Jumat malam, 29 Mei 2009. "Ponsel saja jadul kok main Facebook."

Budi mengaku pernah disuruh teman agar beli laptop. Tapi, dia masih pikir panjang. "Saya belum butuh, mending duitnya buat beli sayur," katanya sambil tersenyum.

Soal band, dia mengaku ingin membuat grup band dengan Peppy, teman main di Tawa Sutra. Cita-cita ini sudah dimiliki sejak ia masih muda. Bahkan sebelum dia menjadi pelawak. "Saya sudah membuat beberapa lagu pop," katanya. "Tapi karena saking lamanya catatannya sudah pada hilang, jadi nanti buat lagi."

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024