Aroma Klasik Ala Kate Moss

VIVAnews - Supermodel asal Inggris, Kate Moss bulan September nanti akan meluncurkan parfum dengan namanya, KATE. Menurut Kate, membuat produk kecantikan dengan namanya, adalah salah satu dari sekian banyak ambisi yang ingin diwujudknnya.

Aroma dari parfum KATE bernuansa klasik dan memang ditujukan untuk orang-orang yang menyenangi bebauan klasik. "Aku suka semua yang berbau tua dan klasik, kecuali pria tua," kata Kate seperti vivanews kutip dari femalefirst.co.uk
 
Model yang independen, sensual dan memiliki percaya diri tinggi ini mengeluarkan KATE setelah lama malang-melintang di dunia fashion. Melalui pengalamannya menjadi model, ia membuat KATE dan berusaha menularkan rasa percaya diri dan kecantikan jiwanya.

Aroma klasik dari KATE merupakan perpaduan bunga dan musk. Aromanya menunjukkan perpaduan antara feminin, elegan dan seksi yang merupakan penggambaran kepribadian Moss. Perpaduan dari ekstrak bunga lily, heliotrope, magnolia, peony dan mawar membuat aromanya memang sangat klasik dan sensual.

Apalagi dicampur dengan patchouli, musk, cendana, dan ambrette membuat parfum menimbulkan kesan hangat dan damai. Parfum dikemas dalam botol yang sangat cantik. Harganya juga cukup terjangkau, untuk ukuran 50 ml dijual seharga $65, dan $85 untuk ukuran 100 ml. Selain parfum, KATE juga dijual dalam bentuk shower gel dan body lotion. Anda tertarik membelinya?

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi
Ilustrasi penerbangan.

Israel Serang Iran, Semua Penerbangan ke Teheran Ditangguhkan

Iran mengumumkan penghentian penerbangan komersial di Teheran dan di seluruh wilayah barat dan tengahnya. Seiring ledakan tang terjadi dekat kota Isfahan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024