Pagi Ini Presiden Bertolak ke Korea Selatan

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bertolak ke Pulau Jeju, Korea Selatan, Minggu 31 Mei 2009. Presiden akan menghadiri pertemuan puncak tingkat kepala negara dalam perayaan hubungan ASEAN-Korea Selatan.

Presiden didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono dan rombongan berangkat sekitar pukul 09.00 WIB dari Bandara Halim Perdana Kusuma. Rombongan menggunakan pesawat khusus Airbus seri 330.

Juru bicara Presiden Dino Patti Djalal menjelaskan konferensi tingkat tinggi yang berlangsung pada tanggal 1 - 2 Juni merupakan perayaan 20 tahun hubungan ASEAN dan Korea Selatan, yang akan dihadiri oleh para kepala negara dan kepala pemerintahan dari ke-10 negara anggota ASEAN dan Korea Selatan.

Selain menghadiri KTT yang bertempat di International Convention Center Jeju, Presiden Yudhoyono juga mengadakan pertemuan bilateral dengan Presiden Republik Korea Lee Myung-bak dan Perdana Menteri Vietnam Nguyen Tam Dung.

Erick Thohir : Satu Game Lagi Sudah Kunci ke Olimpiade, Kalau Dua Game Kita Juaranya
Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Pramac Racing habis masa kontraknya sebagai tim satelit Ducati di akhir musim MotoGP 2024. Kabarnya, mereka siap tinggalkan Ducati dan bakal gabung Yamaha di musim depan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024