Ini Dia, Kronologi Manohara Balik ke Jakarta

VIVAnews - Untuk dapat kembali berkumpul dengan Manohara, Daisy Fajarina, ibunda Manohara harus melalui perjalanan panjang yang berliku. Dia lega akhirnya anaknya itu bisa kembali ke Tanah Air.

Kisah Daisy untuk membawa Manohara ke Indonesiadimulai ketika dirinya sempat mendapat kabar bila putrinya itu sedang berada di Singapura. Daisy dan anak sulungnya, Dewi bersemangat dan langsung berkemas menuju Singapura.

Sampai di sana, Daisy langsung menuju ke Hotel Royal tempat Manohara dan keluarga Kerajaan Kelantan menginap. Daisy mengaku pada awalnya dia tidak pernah berpikir bisa membawa Manohara kembali ke Indonesia. Tujuan dia datang ke Singapura hanya ingin melihat kondisi putrinya itu.

Namun, kenyataan berkata lain. Perempuan paruh baya ini, justru bisa bertemu dan membawa anaknya pulang walau harus melalui proses yang sangat panjang.

"Saya datang ke hotel tanpa tahu nomor kamar Mano. Di situ saya ketemu dengan orang Indonesia dan dia tahu saya ibunya Mano. Dia lalu mengantar saya," kata Daisy saat ditemui di Jakarta, Minggu (31/5).

Manohara yang berada di samping mamanya langsung menjelaskan bila dirinya tidak diizinkan untuk bertemu dengan mamanya. Dia pun teriak-teriak dan menekan alarm.

"Saya memang memencet alarm karena kalau Mano nggak tekan alarm Mano nggak akan bisa kembali," kata Manohara yang akrab disapa Mano ini.

Daisy sangat bersyukur karena akhirnya dia bisa berkumpul kembali dengan anaknya tersebut. Mano juga senang karena akhirnya dia bisa pulang ke Jakarta.

Elite PAN: Megawati Berhak Ajukan Amicus Curiae tapi Hakim yang Putuskan Diperlukan atau Tidak

Wawancara selengkapnya dapat anda saksikan dalam wawancara eksklusif antv dengan Manohara.

Konser tunggal Sheila on 7 Tunggu Aku di 5 kota sepanjang tahun 2024

Siap-siap! Sheila on 7 Gelar Konser Tunggal ‘Tunggu Aku Di’ 5 Kota Ini

Tidak main-main, hingga saat ini persiapan menjelang konser Sheila on 7 di lima kota tersebut sudah dilakukan dengan sangat matang.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024