Pesta Resepsi Pernikahan Titi & Tian Rp3 M?

VIVAnews - Resepsi pernikahan Titi Kamal dan Christian Sugiono digelar pada Minggu 31 Mei malam kemarin. Pesta itu terkesan sangat mewah. Kabarnya, pesta itu menghabiskan uang Rp3 Miliar. Benarkah?

"Lumayan lah beberapa kali syuting sinetron striping," kata Titi Kamal saat ditemui usai acara resepsi pernikahannya di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu 31 Mei 2009 malam.

Tak bisa dipungkiri pesta resepsi pernikahan pasangan yang melangsungkan pernikahan di Australia pada Februari lalu itu memang terkesan sangat mewah dan dengan penjagaan yang ketat. Tema pesta pasangan itu adalah modern-glamour.

Tetapi, baik Titi dan Tian tak mau menjawab pasti tentang biaya resepsi pernikahan mereka. Hanya saja, sebelum resepsi ini digelar, Tian pernah mengatakan bila untuk acara resepsi ini, pria berdarah Jerman tersebut  menguras uang tabungannya.

Kendati demikian, pasangan ini merasa puas karena pesta berjalan lancar dan dihadiri oleh orang-orang yang mereka sayangi.

Setelah menggelar resepsi, Titi dan Tian kabarnya akan berangkat ke Mesir untuk berbulan Madu. Mesir merupakan tempat impian dan favorit pasangan yang sempat putus sambung ini.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik
Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, mengungkapkan bahwa jasad tujuh korban kebakaran Toko Frame dan Galeri di Mampang Prapatan sudah berhasil teridentifikasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024