Bahagia Jadi Pacar Ringgo, Revalina Gemuk

VIVAnews - Ada yang berubah dari penampilan Revalina sejak menjadi kekasih dari Ringgo Agus Rahman. Tubuh Revalina terlihat semakin gemuk. Hal itu karena dirinya bahagia menjadi kekasih dari Ringgo.

"Perubahan saya semenjak pacaran sama Ringgo adalah tambah gendut," kata Revalina saat ditemui di JCC, senayan, Jakarta Pusat, Minggu 31 Mei 2009 malam.

Artis yang akrab disapa Reva ini menambahkan sebagai pacar Ringgo tak pernah menuntut dirinya macam-macam sehingga hal itu tidak membebani dirinya.

"Pacaran sama Ringgo itu aku santai dan lebih terbuka," ucapnya.

Ringgo tak merasa terganggu dengan perubahan yang terjadi pada kekasihnya tersebut. Dia menyikapi tubuh gemuk Reva dengan gayanya yang konyol.

"Reva terlihat seperti tante-tante," selorohnya.

Sampai saat ini, dua sejoli ini masih belum terpikir untuk melanjutkan hubungan cinta mereka ke jenjang pernikahan. Mereka masih menikmati masa-masa pacaran yang sedang dijalani oleh keduanya.

Meski demikian, pasangan kekasih ini memiliki keinginan untuk menggelar pesta pernikahan seperti Titi Kamal dan Christian Sugiono.

"Kalau nikah pengen konsepnya seperti ini. Dekorasi dan settingnya oke," tandas Ringgo.

Puji MK Persilakan Pemohon Serahkan Kesimpulan Sengketa Pilpres, Refly: Luar Biasa
Detik-detik Serangan Israel ke Iran (Doc: Fox News)

Bursa Saham Asia Kompak Anjlok Imbas Ekskalasi Konflik Iran-Israel, BEI Buka Suara

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) selaku regulator bursa saham di Tanah Air mengakui bahwa eskalasi konflik antara Iran dan Israel telah membuat bursa saham melemah hari ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024