Mourinho Minta Dua Pemain Baru Lagi

VIVAnews - Jose Mourinho memang sukses di pentas domestik Italia. Tapi di level Eropa, Internazionale Milan tak mampu berbuat banyak. Kini gelar Liga Champions menjadi bidikan 'The Special One'.

Allenatore Nerazzurri ini mengklaim skuadnya musim depan akan lebih sempurna. Bahkan Mourinho mengaku berani bertaruh Inter akan mampu berbuat banyak musim depan. Kehadiran Diego Milito dan Thiago Motta dari Genoa membuat Mourinho menjadi sebabnya.

"Saya dapat bertaruh kami tidak akan terhenti di ronde kedua Liga Champions. Kami yakin akan mampu lebih baik dari itu," ujar Mourinho yang akan mencoba keberuntungan di musim keduanya bersama Inter.

"Kualitas yang kami miliki semakin berkembang. Meskipun kami akan sangat sulit tanpa Maicon di barisan belakang, kami mempunayi basis 4-4-2 baik dengan seorang gelandang diamond atau sejajar," tambah Mourinho seperti disitat Goal.

Namun mantan manajer Chelsea ini belum sepenuhnya puas dengan skuad yang dimilikinya. Mourinho berencana mendatangkan dua pemain baru lagi guna menyempurnakan skuadnya.

"Kmai butuh dua lagi. Saya minta maaf pada beberapa juara yang akan pergi dari skuad tapi perubahan selalu dibutuhkan. Dengan Zlatan Ibrahimovich, Mario Balotelli dan Milito kami dapat bermain dengan berbagai sistem dan mereka seharusnya mampu menjadi trisula," tambahnya.

Sayangnya, Mourinho masih enggan menyebut dua pemain yang kini masih menjadi incarannya. Sebelumnya beberapa nama besar dikaitkan dengan jawara Italia itu.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Gelandang Manchester City Elano Blumer dan Gelandang Olimpyque Lyon Juninho menjadi dua pemain yang sering dikaitkan dengan Inter.

Namun bukan rahasia jika masalah Inter musim lalu juga datang di lini belakang. Banyaknya pemain yang cedera musim ini tentu menjadi pertimbangan Mourinho.

Ilustrasi depresi/stres.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

Stres adalah respons alami tubuh terhadap tekanan atau tuntutan dalam hidup. Hal ini dapat dipicu oleh berbagai faktor, seperti pekerjaan, hubungan atau masalah keuangan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024