Messi Kembali Menolak Dibandingkan Maradona

VIVAnews - Lionel Messi tetap enggan jika dirinya dibanding-bandingkan dengan sosok idola sekaligus pelatihnya, Diego Maradona. ‘El Messias’ mengklaim dirinya bukan Maradona atau sebaliknya.

Kembalinya Lionel Messi ke timnas Argentina guna persiapan kualifikasi Piala Dunia 2010 kembali menyeret perdebatan klasik. Siapa yang paling layak menjadi Maradona Baru di Argentina?

Melihat performa Messi bersama Barcelona banyak kalangan yang menilai sosok Messi paling pantas. Sihir-sihir striker mungil ini mengantarkan Blaugrana mencatat sejarah di ranah Spanyol. Treble telah direngkuh Messidependencia bersama Blaugrana musim ini.

“Hanya ada satu Maradona. Tidak akan ada yang lain dan tidak ada yang akan menyamainya. Sebuah pelecehan ketika orang membandingkan saya dengan Maradona," ujar Messi kepada Fox Sport, Rabu 3 Juni 2009.

Messi rupanya lebih tertarik membicarakan karakter dua tokoh terpenting dalam karir sepakbolanya saat ini. Josep Guardiola di Barcelona dan Maradona di timnas Tango. Keduanya dianggap Messi mempunyai kemiripan.

“Mereka sangat mirip. Mereka senang bekerja sangat dekat dengan pemain. Mereka tahu banyak sepakbola dan bagaimana menyalurkan ide," ujar penyerang 21 tahun ini.

Dalam kesempatan itu, Messi juga mengakui kini dirinya siap memberikan yang terbaik bagi Albicelestes setelah musim mengagumkannya bersama Barcelona. Messi cs siap mendapat satu tiket ke final Piala Dunia 2010 jika berhasil menaklukkan Kolombia, Sabtu 6 Juni 2009 nanti.

Kopi Unggulan Indonesia Juara Dunia di  Specialty Coffee Expo 2024 Amerika Serikat
Kopi Indonesia mejeng dia Specialty Coffee Expo 2024.

Mejeng di Pameran Kopi Terbesar di Amerika, Produk Lampung dan Bajawa Bidik Pasar Gobal

BNI Kantor Luar Negeri New York bersama BNI Xpora awa UMKM Kopi Binaan ke pameran kopi terbesar di Amerika Serikat, Specialty Coffee Expo 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024