Info Lalu Lintas

Lalu Lintas Semanggi Padat

VIVAnews - Situasi arus lalu lintas di Jalan Arteri, Rabu 3 Juni 2009, dari arah Cawang menuju Pancoran mengalami kepadatan akibat peningkatan volume kendaraan.

Sementara arus lalu lintas dari Pancoran mengarah Kuningan dalam keadaan ramai lancar cenderung padat. Kepadatan terjadi menjelang lampu merah Kuningan.

Lalu lintas dari Kuningan menuju kawasan Semanggi cenderung mengalami kepadatan menjelang Semanggi.

Setelah Semanggi arus lalu lintas yang menuju Slipi ramai lancar.
Setelah lampu merah Pal Merah, arus lalu lintas yang mengarah ke Slipi ramai cenderung padat.

Arus lalu lintas sebaliknya dari Slipi arah Semanggi juga mengalami kepadatan menjelan lampu merah Palmerah dan menjelang Semanggi.

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Arus lalu lintas dari Semanggi mengarah ke lampu merah Kuningan Ramai lancar, cenderung padat menjelang lampu merah Kuningan.

Arus lalu lintas dari Kuningan arah Pancoran cenderung terjadi kepadatan. Kemudian arus lalu lintas dari Pancoran mengarah ke Cawang dilaporkan ramai lancar.

Sementara itu arus lalu lintas dari arah Blok M menuju Semanggi terpantau padat, kemudian Semanggi menuju Bundaran Hotel Indonesia ramai lancar.

Kemudian arus lalu lintas dari Bundaran Hotel Indonesia menuju ke Semanggi juga padat, kemudian arus lalu lintas dari Semanggi mengarah ke Blok M  cenderung padat menjelang Bundaran Senayan.

Arus lalu lintas dari Bundaran HI mengarah Jalan Merdeka Barat saat ini sudah ramai lancar, kemudian lalu lintas dari Jalan Merdeka Barat mengarah Bundaran Hotel Indonesia cenderung padat.

Sidang Perdana Perselisihan Hasil Pilpres 2024, Anies-Muhaimin

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK

Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyatakan siap hadir di sidang pembacaan putusan sengketa PHPU di Mahkamah Konstitusi.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024