Jessica Biel Dekati Justin Lewat Telpon

VIVAnews - Sebelum kencan pertama, Jessica Biel justru memilih mengobrol lewat telpon agar bisa kenal lebih dalam dengan Justin Timberlake.

Setelah kurang lebih 2 tahun menjalin kasih dengan Justin Timberlake, Jessica Biel justru membuka cerita awal perkenalannya dengan sang pujaan hati.

Jessica Biel mengawali perkenalannya dengan Justin melalui seorang teman, tahun 2007 silam. Tapi, keduanya sama-sama tidak ingin terburu-buru untuk bertemu dan berkencan. Keduanya sepakat ingin menjalani proses perkenalan terlebih dahulu.

Dalam sebuah acara talkshow di TV Amerika yang dibawakan oleh David Letterman, Jessica Biel akhirnya membuka sepintas tentang awal perkenalannya dengan Justin.

"Kami sudah berkencan dan resmi berpacaran sejak beberapa tahun lalu. Mulanya, kami berdua dicomblangi oleh seorang teman dan belum ada niat untuk berkencan. Tapi sejak saat itu, kami jadi rajin berteleponan untuk bisa mengenal pribadi masing-masing," cetus aktris film 'Powder Blue' ini.

Namun saat membahas pernikahan, Jessica tampak tak begitu bersemangat membahasnya. Dia mengaku belum ingin menikah dalam waktu dekat.

"Saya tidak tahu kapan saya akan menikah. Saat ini saya hanya berkonsentrasi pada pekerjaan dan karir saya, sesuai dengan skala prioritas saja," ungkap perempuan kelahiran 27 tahun yang lalu ini.

Padahal seperti yang telah diketahui, pasangan ini sudah mempersiapkan sebuah rumah masa depan bagi keluarga mereka nantinya.

 .

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia
Vidi Aldiano

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Selebriti Vidi Aldiano mengaku suka belanja online dan berburu gratis ongkos kirim. Hal ini ia terapkan demi menghemat pengeluaran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024