Denise Richards Menyesal Operasi Payudara

VIVAnews - Tak bisa dipungkiri bila artis Denise Richards memiliki tubuh yang seksi. Ternyata, untuk mendapatkan tubuh yang seksi itu, Denise sengaja melakukan operasi pada bagian payudaranya. Dia bahkan sudah tiga kali melakukan operasi tersebut. Dia pun menyesalinya.

Denise bercerita dirinya pertama kali melakukan operasi payudara saat usianya 19 tahun. Ketika itu dia baru saja pindah ke Los Angeles untuk mengejar karir dibidang akting.

"Waktu itu saya berusia 19 tahun dan teman kamar saya memiliki payudara yang indah sementara dada saya rata. Dan bodohnya saya mengikuti langkah dia,' kata Denise seperti dikutip dari Holyscoop, Jumat 4 Juni 2009.

Operasi pertama dianggap tak berhasil, karena bentuk payudaranya tak seindah yang dia harapkan. Lantas, artis seksi ini kembali melakukan operasi kedua.

Lagi-lagi, mantan istri Charlie Sheen ini tak puas dengan bentuk payudaranya. Dia pun kembali melakukan operasi yang ketiga kalinya.

Setelah itu dia merasa menyesal karena telah melakukan operasi tersebut. Dia pun tak mau lagi menjalani operasi payudara untuk yang kesekian kalinya.

"Saya masih muda pada saat itu. Harusnya saya mencari tahu lebih banyak," paparnya.

Dia pun memberikan saran untuk para perempuan terutama kalangan remaja agar tidak mencontoh dirinya yang tiga kali menjalani operasi payudara.

"Untuk para gadis jangan melakukannya," tandas gadis Bond ini.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024