Kasus Prita Mulyasari

Dian Nitami Bahagia Prita Bebas

VIVAnews - Dian Nitami merasa kesal dan sedikit emosi saat membaca berita seputar kasus Prita Mulyasari yang dipenjara karena mencurahkan isi hatinya tentang pelayanan sebuah rumah sakit di surat elektronik. Menurut Dian penahanan Prita sangat keterlaluan. Namun, dia bahagia karena Prita sudah bebas.

"Itu sih sudah keterlaluan dan kelewatan. Masalah pribadi kok malah jadi masalah krimanal. Harusnya Prita jangan disudutkan seperti itu," kata Dian saat ditemui di peluncuran SnowBay di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat 5 Juni 2009.

Dian mengatakan seharusnya masalah Prita jangan terlalu dibesar-besarkan karena apa yang dilakukan Prita itu bukan hal yang membahayakan. Dian menambahkan seharusnya dengan adanya masalah Prita ini menjadi bahan instropeksi diri untuk semua rumah sakit agar tidak terulang kembali masalah yang seperti ini.

Bintang sinetron ini merasa bersyukur karena Prita sudah dibebaskan dari penjara. Dian pun sangat lega dengan hal itu.

"Kasihan dong, dia itu kan punya anak. Lagipula dia juga nggak salah kok. Saya lega saat mendengar dia sudah dibebaskan," tandasnya.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023
Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024