Pegawai Jatuh dari Lantai 6

Depkominfo Beri Sumbangan

VIVAnews - Departemen Komunikasi dan Informatika akan memberikan santunan kepada keluarga Eko Setiono (27). Eko merupakan pegawai PT PT Nusa Kolindo Utama yang terjatuh dari lantai 6 Gedung Departemen Komunikasi dan Informasi.

"Sebagai tanggung jawab kita, akan kita beri santunan," kata juru bicara Depkominfo, Gatot S Dewabroto, di RSUD Tarakan, Jakarta, Jumat 5 Juni 2009. Namun Gatot enggan menyebutkan besarnya sumbangan. "Ada lah."

Seperti diketahui, Eko terjatuh saat sedang memasang AC di lantai 6 Gedung Depkominfo sekitar pukul 17.00. Menurut saksi, korban terjatuh karena tidak mengenakan sabuk pengaman. Korban meninggal dalam perjalanan menuju RSUD Tarakan.

Menurut rencana, pihak keluarga akan langsung membawa jenazah Eko malam ini juga. Eko akan dibawa ke kampungnya di Jalan Kompleks Kihatib Barat, RT 9/ RW 9, Cimahi, Bandung. Pihak keluarga juga telah menolak jenazah diotopsi.

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya
Gelombang tinggi laut terjang pesisir pantai (foto ilustrasi)

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

BMKG mengeluarkan peringatan dini gelombang tinggi yang berpotensi terjadi di beberapa wilayah perairan pada 20 hingga 21 A

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024