108 Tahun Bung Karno

20 Menit, Prabowo Tunggu Mega di Karawang

VIVAnews - Sudah 20 menit calon wakil presiden, Prabowo Subianto, menunggu calon presiden Megawati Soekarnoputri. Megawati dan rombongan keluarga Bung Karno lainnya tiba di lokasi acara 108 tahun hari kelahiran sang proklamator sekitar pukul 14.30 WIB.

Pantauan VIVAnews, Prabowo Subianto yang mengenakan baju berwarna krem datang lebih awal di Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat, Sabtu, 6 Juni 2009. Megawati datang terlambat.

"Ibu Mega memang sedikit terlambat karena terhalang oleh bis-bis dan ratusan massa," kata pembawa acara Dedi 'Mi'ing' Gumelar. Tak berapa lama rombongan Megawati pun tiba.

Megawati masih mengenakan baju batik merah seperti yang dipakai tadi pagi saat menabur bunga di makam Bung Hatta. Mega tidak sendiri. Tampak saudara kandung Mega yakni, Guntur Soekarnoputra dan Sukmawati Soekarnoputri, serta putri Megawati, Puan Maharani.

Hadir pula petinggi PDI Perjuangan antara lain, Pramono Anung, Maruar Sirait, danPanda Nababan. Sedangkan dari Partai Gerindra tampak hadir antara lain, Ketua Umum, Suhardi, Muchdi PR, dan Fadli Zon.

Yang tidak terlihat dari pihak keluarga Bung Karno yakni Guruh Soekarnoputra dan Rahmawati Soekarnoputri. Selain itu, suami Megawati, Taufiq Kiemas juga tidak terlihat di lokasi acara.

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023
ilustrasi pelaku penipuan

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Seorang pria bernama Aji mengalami nasib nahas ketika dirinya hendak membelikan sebuah mobil untuk sang ayahnya.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024