Persitara Bungkam Persija

VIVAnews - Partai derby antara Persija melawan Persitara yang digelar di Stadion Gajayana Malang, Sabtu, 6 Juni 2009, berlangsung imbang di babak pertama. Persija lebih dulu unggul dalam laga yang disiarkan oleh antv ini. Di menit ke-13, Leo Saputra melepaskan tendangan jarak jauh. Kiper Persitara Wawan Dermawan yang mencoba menangkap bola terpeleset sehingga gagal mencegah gol terjadi. Skor 1-0.

Persitara menolak menyerah. Setelah beberapa kali mencoba mengejar ketinggalan, usaha mereka akhirnya berbuah di menit 24. Tendangan bebas John Tarpkor menghujam pojok kiri gawang Persija yang dikawal Hendro Kartiko. Hingga jeda babak pertama skor tak berubah 1-1.

Saat pertandingan memasuki menit 71, Persitara berhasil balik unggul atas saudara tuanya itu. Prince Kabir Bello melepaskan tendangan salto setelah menerima umpan dari sayap kanan.

Persitara tak berhenti sampai di situ saja. Tim asuhan Dody Sehetapi itu memperbesar keunggulan lewat gol Mustopa Aji pada menit 90. Dua menit memasuki injury time lagi-lagi Persitara memperbesar keunggulan kali iniĀ  lewat Rahmat Rivai. Skor 4-1.

Persija mendapatkan gol hiburan empat menit setelah waktu normal terlewati. Gol ini tercipta lewat bunuh diri pemain Persitara Mursyid Mony yang salah mengantisipasi sebuah umpan silang Persija. Hasil akhir, Persitara menang 4-2.

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Tambahan tiga poin menjadikan Persitara punya 36 angka dan makin menjauh dari zona degradasi. Sedangkan Persija tetap berkutat dengan 53 poin.

Pembayaran Bukalapak paylater

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Mudik lebaran menggunakan mobil, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan agar perjalanan tidak ada kendala.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024