Warnai Alis, Siapa Takut?

VIVA news - Bagi yang suka bereksperimen, coba sekali-sekali warnai alis mata Anda? Tidak hanya rambut, alis pun akan kelihatan segar dan berbeda jika diwarnai.

Tidak ada salahnya jika warna alis disesuaikan dengan warna rambut. Asalkan, warnanya tidak perlu sama persis. Sebaiknya pilih dua tahap lebih terang (untuk rambut gelap) dan dua tahap lebih gelap untuk rambut warna terang (pirang).

Jika ingin menggunakan cat, sebaiknya lakukan pengecatan alis di salon. Agar warna yang Anda dapatkan bisa tahan selama beberapa bulan.

Selain itu, ada juga pewarna berbentuk bedak (powder) yang tahan selama sehari. Bedak ini tahan air jadi jika Anda kehujanan, tidak akan luntur. Jika sudah bosan, pewarna bisa Anda hapus kembali dengan pembersih make-up.

Pilihan lain selain bedak adalah pensil alis. Sayangnya, pilihan warna yang ada, tidak sebanyak pewarna dalam bentuk bedak. Selain itu, untuk mengatur ketebalannya juga lebih susah dibanding bedak. Bahkan dengan pewarna bedak, Anda bisa berkreasi untuk mencampurnya dengan warna lain agar mendapatkan warna yang diinginkan.

Jika rambut Anda gelap, pilih warna yang sama tapi agak lebih terang untuk alis Anda. Dengan demikian wajah Anda akan tampak lebih lembut. Sebaliknya, jika Anda mengecat rambut dengan warna terang, warnai alis dengan warna yang sama tapi sedikit lebih gelap tone-nya, agar wajah Anda tampak lebih tegas dan kuat.

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI
VIVA Militer: Tiga jenderal Marinir purna bhakti

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Siapa saja ketiga jenderal itu?

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024