Lazio Pastikan Dapat Kiper Baru

VIVAnews - Klub asal kota Roma, SS Lazio, memastikan diri mendapat tambahan pemain baru untuk musim 2009-2010. Albano Bizzarri, kiper 31 tahun yang didatangkan dari Catania bergabung dengan nilai kontrak yang tidak disebutkan, Kamis 11 Juni 2009.

Bizzari dipilih karena dianggap tampil impresif pada musim lalu. Pria bertinggi 191 cm itu juga dinilai berpengalaman bermain di kompetisi besar mengingat pernah membela Real Madrid di musim 1997-1999.

"Saya sangat gembira dengan pengalaman baru ini. Saya akan bermain dengan Lazio, itu semua sudah resmi," kata Bizzarri seperti dilansir IMScouting, Kamis 11 Juni 2009.

"Tanggal kepastian saya mulai bermain belum bisa dipastikan. Namun musim ini (2008-2009) adalah musim penting buatku," tambahnya.

Belum dijelaskan apakah Bizzarri akan jadi kiper nomor satu di Lazio. Pasalnya, posisi itu hingga saat ini masih dipegang Juan Pablo Carrizo. Tapi yang pasti Biancocelesti mendatangkan Bizzarri karena ingin memperbaiki kondisi klub yang kurang konsisten selama musim kompetisi kemarin.

Setelah mampu memimpin klasemen Serie A di beberapa pertandingan awal, Biancocelesti malah melempem di pertengahan musim. Dan hingga kompetisi berakhir pada Mei 2009 lalu, mereka hanya finish di posisi 10. Bukan peringkat menguntungkan karena itu artinya mimpi kembali ke kompetisi Eropa harus pupus.

Entah karena faktor ini atau ada hal lain, Bizzarri sendiri mengaku kalau ia sebenarnya tidak ingin pindah ke kota Roma.

"Saya pernah bilang pada Catania kalau tidak ingin dikontrak mereka (Lazio). Namun mereka langsung tidak memainkan saya lagi," ujar sang kiper.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 
Belimbing Wuluh atau belimbing sayur

Terpopuler: Manfaat Belimbing Wuluh sampai Tanggapan Buya Yahya Soal Kasus Inses

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 28 Maret 2024. Salah satunya mengenai deretan manfaat belimbing wuluh.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024