CR7 Mungkin Menjadi CR9 di Madrid

VIVAnews - Cristiano Ronaldo segera berganti kostum dari merah Manchester United menjadi putih Real Madrid. Menarik untuk diketahui kostum nomor berapa yang akan dipakai Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Ronaldo segera menukar brand image miliknya. Ia tak mungkin memakai CR7 kembali di Madrid karena sudah menjadi "milik abadi" Pangeran Bernabeu sekaligus legenda hidup Raul Gonzalez.

Nomor 9 alias CR9 mungkin lebih realistis. Pasalnya, pemilik nomor itu, Javier Saviola segera diusir dari Bernabeu.

Beberapa bulan lalu, The Sun mencium adanya pengiriman label baru ke sebuah kantor hak cipta di Portugal. Tentu saja, label itu tak lain perubahan dari CR7 ke CR9. Label itu telah dipatenkan.

Agen Pemain Terbaik Dunia 2008 itu, Jorge Mendes, disebut-sebut telah mengganti label itu. Ronaldo akan memakai brand baru CR9 di Madrid nanti.

Registrasi brand CR9 digunakan dalam semua merchandise Ronaldo. Bukan hanya sebagai langkah awal pergantian kostum.

Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku

Pemakai nomor 9 Madrid yang juga striker asal Argentina, Javier Saviola, tampaknya segera diusir dari Bernabeu. Saviola gagal menunjukkan penampilan terbaik setelah hijrah dari Barcelona.

Pemain anyar Madrid lainnya, Ricardo Kaka disebut-sebut akan mewarisi nomor 5 milik legenda hidup Madrid lainnya, Zinedine Zidane. Kostum anyar Ronaldo dan juga Kaka tentu akan segera diserbu Madridista, fans Madrid.

Real pun sangat berharap mulai mendapatkan pemasukan besar dari merchandise dua pemain berharga mahal itu.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini
Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024