Preview Sriwijaya FC Vs Perijap

Tuan Rumah Tetap Tampil All Out

VIVAnews - Sriwijaya FC akan menjamu Persijap Jepara di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu, 24 Juni 2009. Pada lanjutan Copa Indonesia 2008/2009 ini, Pelatih SFC, Rahmad Darmawan tetap akan menurunkan skuad terbaiknya.

Langkah SFC ke babak final tergolong ringan setelah  berhasil menekuk Persijap 2-0 di semifinal pertama. Untuk tampil di partai puncak, SFC hanya butuh hasil seri saja pada leg kedua sore ini.

Meski demikian, Rahmad tak ingin mengendurkan kekuatan timnya. Dia mengaku akan tetap memasang skuad terbaiknya saat menjamu Laksar Kalinyamat. "Kami tinggal selangkah lagi menuju final. Karena itu, kami tak ingin anggap enteng karena sudah unggul di leg pertama," kata Rahmad.

Pada pertandingan ini, Rahmad harus kehilangan dua pemainnya. Mereka adalah Tsimi dan gelandang Christian Worabay. Kedua pemain ini harus absen karena akumulasi kartu kuning.

"Kami masih punya pemain pengganti lainnya," ujar Rahmad menjawab keraguan mengenai kekuatan lini belakang timnya.

Wajar bila Rahmad tak ingin anggap enteng. Pasalnya, tim lawan datang tanpa beban. Selain itu, Laksar Kalinyamat juga kembali akan diperkuat oleh striker andalannya, Pablo Frances yang pada pertandingan sebelumnya absen karena akumulasi kartu.

"Persijap merupakan tim bagus. Kalau kami sampai lengah, mereka pasti akan mampu mencetak gol. Jadi saya harap pemain harus tetap konsentrasi," kata mantan pelatih Persipura, Persija, dan Persikota itu.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan
VIVA Militer: Bendera Israel

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Kementerian Luar Negeri Australia memperingatkan bahwa situasi keamanan dapat memburuk dengan cepat, tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024