Pemilihan Direksi BEI

Dua Calon Direksi Baru Memperkenalkan Diri

VIVAnews - Calon direksi Bursa Efek Indonesia (BEI) yang baru terlihat memasuki ruangan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan PT BEI yang digelar di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Rabu, 24 Juni 2009. 

Berdasarkan pengamatan VIVAnews, Ito Warsito dan I Made Rugeh Ramia sama-sama memasuki ruangan RUPS untuk memperkenalkan paketnya kepada para pemegang saham BEI. "Saya ingin memperkenalkan diri kepada pemegang saham," ujar Ito.
 
Sebelumnya, dihadiri oleh sekitar 95 persen pemegang saham atau sekitar 112 anggota bursa (AB). Kedua paket Ito dan Rugeh sempat masuk ke ruang rapat pada awal RUPS, namun tak lama keduanya keluar ruangan kembali. Tim Ito dan Rugeh baru akan memasuki ruangan setelah proses pemilihan suara (voting) berakhir.
 
Pemilihan direksi BEI periode 2009-2012 akan menjadi agenda ketujuh atau agenda terakhir pada RUPS tahunan BEI hari ini.

Sementara itu, RUPS tahunan BEI telah melewati pembahasan agenda ketiga, yakni penunjukan dan pengangkatan akuntan publik untuk tahun 2009, yakni kantor akuntan publik Osman Bing Satrio.

antique.putra@vivanews.com

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng
Kemenkominfo gelar nobar webinar

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"

Kemenkominfo mengadakan kegiatan webinar “Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital” dalam rangka meningkatkan literasi digital 50 juta masyarakat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024