MU Bertarung dengan Madrid untuk Benzema

VIVAnews - Manchester United mendapatkan ancaman laten untuk mendapatkan Karim Benzema dari Olympique Lyon. Real Madrid siap menggagalkan rencana MU itu.

Madrid memalingkan muka ke striker Prancis itu setelah gagal mendapatkan striker Spanyol dan Valencia, David Villa. Sampai saat ini Benzema masih ragu untuk bertahan di Lyon demi mempertahankan tempatnya di timnas Prancis ke Piala Dunia 2010, atau hijrah.

Bos United, Sir Alex Ferguson telah lama menjadi pengagum bakat hebat Benzema. Pria 21 tahun ini menjadi salah satu target belanja uang Rp 1,3 triliun hasil penjualan Cristiano Ronaldo ke Madrid.

Benzema kini juga menjadi salah satu striker target klub-klub elit Eropa. Terutama setelah pria berdarah Aljazair ini mencetak 54 gol dalam dua musim terakhir.

Sementara itu, MU juga berkompetisi dengan Madrid untuk mendapatkan Antonio Valencia. Winger Wigan asal Ekuador ini akan menggantikan posisi Ronaldo.

United telah mengikat kesepakatan senilai 14 juta poundsterling dengan Wigan. Tapi, CEO Latics, Dave Whelan menyebut bawah Madrid juga sanggup membayar sejumlah itu.

“Antonio masih liburan dan baru kembali akhir pekan ini,” kata Whelan kepada Guardian. “Kami tak bisa melakukan apa pun sampai ia kembali. Kemana dia akan pergi kami menyerahkan keputusan sepenuhnya kepadanya."

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Kerelaan MU untuk melepas Ronaldo ke Madrid bisa menjadi senjata untuk melakukan lobi-lobi. Sebelumnya, MU juga btelah melepas David Beckham dan Ruud van Nistlerooy ke Santiago Bernabeu.

Hubungan baik yang selama ini terjadi bisa saja memuluskan langkah dua buruan MU itu ke Old Trafford. Kepiawaian Sir Alex Ferguson melakukan pendekatan dan melobi para petinggi Real sangat dibutuhkan kembali saat ini.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024