Inayah: Berhasilkah Misi Dini CS Membuat Perut Inayah Gendut?

Inayah antv.
Sumber :

VIVA – Waluyo memfitnah Doso telah menyiksa Juminten kepada wartawan, tapi gagal. Kemudian Doso yang mendapat laporan dari Ratna dan Ita bahwa Sarah memiliki bulu yang lebat, lalu mencoba mengeceknya dan juga memegang perut Sarah. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Salun yang melihat itu, coba mengalihkan perhatian pak Doso dengan menimbulkan suara gaduh dan pura-pura terjatuh. 

Sarah yang takut bakal ketahuan lagi, akhirnya memutuskan menjedot-jedotkan perutnya ke dinding sehingga rumah pak Doso mengalami gempa. Semua panik dan keluar rumah.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Rahma mengambil tangan palsu Danar dan melemparnya ke atas pohon sehingga membuat Danar harus memanjat pohon dengan sebelah tangan. Lalu Danar pun terjatuh.

Karena kejadian itu, Rahma pun dipindahkan untuk tinggal di kamar Sheila dan Doso serta Aryo pun semakin mencurigai Danar karena tidak pernah akur dengan Rahma.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Dini terus berpura-pura baik dan memerintahkan Juminten untuk melanjutkan misi mereka membuat Inayah gendut.

Juminten tidak tahu bahwa Dini memanfaatkannya untuk menyingkirkan Inayah dari Aryo. Sementara itu Waluyo menyebarkan selebaran berisi fitnah tentang keburukan keluarga Doso.

Inayah menemui ibunya dan menemukan fakta bahwa bapaknya meminta uang untuk dipakai judi dan tidak pulang ke rumah.

Ibu Inayah pun meminta cerai dari Bapaknya, dan ia mengiyakan meski Inayah memohon untuk jangan bercerai.

Sementara itu Revi berusaha mengajak Rahma untuk kembali ke kamarnya tapi berhasil dicegah Sheila. Sheila pun berusaha menanyai Rahma tentang siapa yang telah membuatnya menjadi seperti sekarang, tapi tidak mendapat jawaban.

Dini meminta tolong pada Inayah agar meminjamkan rahimnya untuk hamil janin dari bayi tabungnya dan Aryo. Inayah setuju tapi harus meminta ijin pada Doso terlebih dahulu.

Sementara Sarah yang janinnya terus meminta susu akhirnya terpaksa minum susu langsung dari sapi peliharaan Doso. Doso menemukan sapinya tiba-tiba kurus dan mengecil, padahal tadinya gemuk dan besar.

Pak Doso dan Aryo dibuat kaget dengan kemunculan Waluyo bersama polisi yang akan menangkap mereka.

Tapi untunglah, tipuan Waluyo yang membawa polisi gadungan itu terungkap. Pak Doso yang kesal lalu menyuruh Urip dan Dewo menjebloskan Waluyo ke penjara.

Juminten yang mendengar itu kaget dan memohon-mohon agar pak Doso membebaskan bapaknya. Pak Doso lalu akhirnya memanggil Aryo untuk mendengar keputusan Aryo untuk menikahi Juminten.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya