Sinopsis Inayah Ep.77: Pencarian Arjuna

Inayah antv.
Sumber :

VIVA – Keluarga Doso sudah waspada terhadap Danar yang akhirnya mereka percayai adalah Revi dan Ratna pun melarang orang-orang untuk keluar rumah.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Sementara itu, Inayah kaget melihat Arjuna yang barusan ditinggalkannya di dalam kamar untuk membuat susu, tiba-tiba raib tanpa jejak. Dini yang berniat bunuh diri dengan menenggak banyak obat tidur, lalu tersadar. Dia lalu membuang obat itu dan bertekad untuk membalas dendam ke Inayah.

Dia lalu memberi izin Juminten menikahi Aryo dengan tetep mendukungnya dan jangan mendukung Sehila. Sedangkan di rumah sakit, pak Doso kaget mendapat kabar tentang hilangnya Arjuna. Dia dan yang lain lalu memutuskan untuk pulang.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Malik yang disuruh menjaga Rahma, kaget waktu memergoki Danar ingin menyuntikkan racun pada Rahma. 

Malik pun melawan Danar hingga Danar menyuntikan racun itu pada Malik. Keluarga Doso kaget mendengat kabar Malik kritis lalu menjenguknya. Dokter pun mengatakan kalau Malik berhasil diselamatkan. 

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Doso kemudian menjenguk Rahma yang seluruh badannya sudah dibalut perban. Sementara itu Waluyo terus menerus merong-rongi Doso dengan pesiapan pernikahan Juminten dan Aryo, dan sama sekali tidak bersimpati atas keadaan Rahma.

Danar yang sedang terlunta-lunta di jalanan kehilangan tangan palsunya karena dibawa kabur oleh seekor anjing. Sementara itu, keluarga Doso menuduh Sarah menculik Arjuna hingga Doso menghukum Sarah untuk berjemur sambil memakai jaket, tapi malah mereka sendiri yang kepanasan. 

Ratna dan Ita pun melaporkan kecurigaan mereka bahwa Sarah menyuruh gunderwo menculik Arjuna. Doso memutuskan untuk melakukan pencarian Arjuna secara besar-besaran dengan bantuan pemuda karang taruna.

Saksikan program Inayah setiap hari pukul 21.30 WIB hanya di antv!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya