Sinopsis Bukan Salah Cinta Ep.9: Kucing-kucingan Bima dan Alvaro

Bukan Salah Cinta antv.
Sumber :

VIVA – Shafira dan Keanan kaget ketika melihat Annisa ada di hadapannya, di dalam rumahnya. Apalagi ketika Azizah mengatakan kalau mereka berdua akan tinggal dan bekerja di situ. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Shafira

Shafira langsung saja parno, ketakutan dan cemas. Annisa juga merasa heran, canggung setelah bertemu dengan Keanan dan Shafira. Tapi Azizah membujuk meyakinkan Annisa kalau Keanan itu orang baik tidak mungkin terlibat masalah seperti itu. Annisa tetap bersikukuh ingin pergi. Kemudian Mala datang dan pura-pura ramah. Dia meyakinkan ANNISA untuk tetep kerja dan tinggal di situ. 

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Sarah

Sementara itu di rumah Bima, terlihat Sarah masih di kurung di dalam kamarnya. Sarah sedih karena tidak bisa keluar. Tapi saat itu Bima datang bersama Tiara dan Fathir. Sarah tentu saja senang bertemu mereka. Sarah mencoba bertanya sampai kapan dia akan di kurung Bima. Tapi Bima malah marah membentak Sarah dan mengatakan kalau Sarah sudah kotor dan harus merenungi semua dosa-dosanya. Setelah itu, nanti Bima baru akan memikirkan apa yang akan di lakukan untuk Sarah. Sarah sedih mendengar itu. 

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Mala 

Keanan dan Shafira masuk ke ruangan kantor Mala. Maksud Shafira dia mau bicara agar Mala menyuruh Annisa pergi. Tapi tiba-tiba Mala malah menampar Shafira. Tentu saja Keanan dan Shafira kaget. Tapi Mala terus marah pada Shafira, menyudutkan Shafira dan menuduh semua masalah yang terjadi pada Keanan adalah akibat perbuatan Shafira yang bawa anaknya Annisa. Untuk keluar dari masalah itu, makanya Mala sengaja suruh Annisa kerja dan tinggal di rumahnya agar Annisa tidak mencurigai Shafira dan Keanan lagi. Meskipun begitu, Shafira tetap merasa tidak tenang, cemas ketakutan. Shafira juga sakit hati karena di sudutkan dan di salahkan terus oleh Mala. 

Alvaro

Alvaro yang mencari kabar tentang Sarah menemui Rahmat. Alvaro tegaskan kalau dia mencintai Sarah sejak dulu, sebelum menikah dengan Bima. Tapi Rahmat sempat memperingatkan Alvaro, kalau dia masih terus berhubungan dengan Sarah maka Bima akan melakukan sesuatu. Alvaro tidak peduli. 

Alvaro datang ke halaman belakang rumah Bima, dia memanjat di dekat jendela kamar Sarah. Alvaro memanggil Sarah dan Sarah kaget ketika melihat Alvaro. Kemudian Alvaro masuk ke dalam kamar. Alvaro dan Sarah saling berpelukan penuh rindu. Tapi kemudian Sarah suruh Alvaro pergi karena takut ketahuan Bima. Akankah Bima mengetahui kedatangan Alvaro? 

Saksikan kelanjutan cerita mereka di program Bukan Salah Cinta yang tayang setiap hari pukul 19.30 WIB hanya di ANTV!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya