Sinopsis SaraswatiChandra Ep.30: Bocoran dari Kumud

Serial India ANTV, Saraswati Chandra.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Kusum terkejut melihat Saraswatichandra di pesta itu. Kalika menemukan rantai pinggang Kumud di tas Naveenchandra. Sementara itu, Kumud berbicara tentang Saraswatichandra dengan Pramad. 

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Kusum menawarkan untuk makan malam ke Naveenchandra. Kumud memberi tahu Pramad tentang ibu Saraswatichandra. Kusum bersumpah untuk mengirim Naveenchandra pergi. Kalika memberi tahu Pramad bahwa Kumud tertarik pada Naveenchandra. 

Sementara itu, Buddhidhan memberitahu Naveenchandra untuk mengunjungi kota. Kusum memberi tahu Dugba bahwa mertua Kumud memperlakukannya dengan baik. Sementara itu, Pramad memberitahu Naveenchandra untuk mencari tahu lebih banyak tentang Saraswatichandra. Naveenchandra menyarankan agar ia bertanya pada Kumud tentang Saras. Tetapi Pramad mengatakan bahwa Kumud telah memberitahunya tentang Saraswati, bukan Saraswatichandra. 

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan SaraswatiChandra hari Selasa, 30 Juni 2020 Pukul 10.15 WIB hanya di ANTV!

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024