Sinopsis Inayah Episode 79: Ada-ada Aja Nih, Doso Salah Minum Teh

Inayah antv.
Sumber :

VIVA – Inayah berhasil diselamatkan, tapi Danar dibawa ke RS dan semua kaki dan tangannya harus diamputasi. Kemudian Inayah dimandikan kembang oleh orang yang dibawa Sinta hingga dia kemudian dapat menemukan Arjuna dan mereka pun berhasil menyelamatkan Arjuna dari Gunderwo.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Rahma yang tahu Danar yang dirawat di RS yang sama dengannya, langsung menghampirinya dan medorongnya hingga jatuh ke lantai. Lalu Rahma yang badannya penuh dengan lilitan perban pun jatuh pingsan di samping Danar. 

Dokter memberitahu pak Doso, Aryo dan Sheila kalau keadaan Rahma makin kritis gara-gara dia nekad mau membunuh Danar. Dokter menyarankan agar Rahma berobat ke RS di Luar Negeri. Sementara itu Danar pun ditangkap polisi. 

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Ratna dan Ita memberikan Inayah teh pelangsing, tapi Juminten malah mengganti teh itu dengan teh penggemuk atas suruhan Dini. Doso tidak sengaja meminum teh pelangsing yang pertama dibuat Ita untuk Inayah, hingga ia terus buang air besar. Sementara itu, Sheila mengingatkan Aryo agar kembali memikirkan keputusannya untuk menikahi Juminten. 

Saksikan Inayah episode 79 malam ini pukul 22.00 WIB hanya di ANTV!

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar
Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024