Sinopsis Garis Tangan Episode 165: Nyari Jodoh Disuruh Ayah Tiri

Garis Tangan ANTV.
Sumber :

VIVA – Pencari cinta kali ini Lisna, seorang wanita yang dipaksa mencari jodoh nya oleh sang Ayah tiri. Lisna merasa dirinya belum bisa melupakan sosok lelaki yang dia sukai.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Saat membuka meja satu persatu, Lisna langsung ambil robot yang ada di meja 4, dirinya merasa mengenal dengan robot tsb. Namun ayah Lisna tidak setuju karena menganggap orang yang punya robot itu hanya seorang penjual mainan. Ayah Lisna memilih Javi, ternyata Javi bukanlah designer tapi hanya seorang tukang jait dan suka modus saat mengukur pelanggannya.

Rico adalah sosok yang percaya diri karena menjadi pilihan ayah nya Lisna, namun terungkap Rico hanya mencari wanita untuk kebutuhan spiritualnya yang di percaya bisa meningkatkan kekebalan tubuh dari benda tajam, namun sayang, ketika di buktikan semuanya itu ternyata bohong.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Tersisa Andi yang meminta robotnya, karena ayah Lisna tidak setuju. Terjadi konflik antara Andi dan Lisna karena Lisna tidak mau memberikan robotnya sampai robot tersebut pun rusak. Andi marah dan tiba tiba ada telepon dari Maik teman Andi yang minta robotnya kembali.

Ternyata Lisna mengenal Maik dan Maik pun membongkar keberadaan ibu Lisna yang ada di rumahnya dalam keadaan depresi. Lisna pun kecewa terhadap ayah tiri nya karena selama ini Lisna di bohongi kalau sebenarnya Ibu nya masih ada. Pencari cinta selanjutnya Sofie yang mencari pasangan yang bisa membahagiakannya. Sofie memilih 3 pria. Terungkap di balik kesombongan Aryo, dia sebenarnya bekerja sebagai tukang cukur keliling.

Sinopsis Dear Jo Episode 6: Anggika Bolsterli Dibuat Kalut dengan Sikap Stefan William

Selanjutnya Bimo, merasa memiliki uang banyak tapi ternyata itu uang pesangonnya yang baru di PHK dari perusahaannya. Pilihan satu-satu nya Sofie adalah Suryo, namun ternyata Suryo memiliki penyakit lupa. Sehingga dia pun lupa kalau sedang mencari jodoh, dirinya memilih untuk pulang ke rumah. 

Terkuaklah alasan Sofie yang tetap memaksa Uya untuk dapat pasangan, ternyata Sofie sengaja cari jodoh hanya untuk sekedar membayarkan hutang-hutangnya. Semua kandidat pria yang tersisa pun merasa beruntung tidak berjodoh dengan Sofie.

Film Smugglers

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Sudah tidak sabar untuk nonton film Smugglers di Viu? Sebelum itu, simak terlebih dahulu sinopsis di bawah ini!

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024