Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 78: Nora Masuk RS

Bawang Putih Berkulit Merah
Sumber :
  • Antv

VIVA – Nora tahan tangan ‘Anna’ dan memohon agar ‘Anna’ gak ganti nama pemberiannya. Setelah berhasil dapatkan Akta dan KK, ‘Anna’ pergi bawa surat akta kelahiran dan KK. Nora tahan tangan ‘Anna’ dan Kembali memohon agar ‘Anna’ tidak ganti nama belakangnya. ‘Anna’ tatap Nora tajam dan katakan kalau SELAMA JADI ANAK NORA YANG DIA DAPET CUMA PENDERITAAN! KEMISKINAN! ‘Anna’ pegi. Nora kejar sambil nangis. Tau tau Nora pusing dan Jatuh kepalanya kebentur batu. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Eliza

‘Eliza’ datang ke rumah sakit lihat ‘Anna’ langsung geram dan samperin dengan muka marah dan tanya apalagi yang dia lakukan sama Nora, ‘Eliza’ ngamuk mau serang ‘Anna’ dan dorong ‘Anna’ tapi ‘Anna’ dorong ‘Eliza’ sampe ‘Eliza’ nyaris jatuh dan ditangkap Bayu. Dokter keluar dan kasih tahu kalau Nora mengalami pendarahan di dalam karena benturan sangat keras, sehingga harus segera dioperasi. ‘Eliza’, Bayu dan Mitha terkejut mendengar penjelasan dokter. Hati ‘Eliza’ mencelos saat dengar biayanya sekitar 50 juta belum termasuk biaya pasca operasi.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Herman

Herman datang ke rumah Lila, Herman bilang dia disuruh ‘Anna’ buat jemput Lila, buat diajak makan siang di Vila, sekaligus ada yang mau diomongin. Lila girang karena itu artinya dia bisa sekalian liburan gratis di Villa sebelum berangkat ke eropa!  Lila di mobil, disupirin Herman. Lila lihat keluar, mulai bingung dibawa ke jalanan sepi. Lila mulai panik dan curiga itu pasti jebakan dari “anna” Lila langsung turun dari mobil, masih pura-pura mual. Lila mengendap pergi. Tapi tau tau Herman sergap dia dari belakang. Herman kejar Lila. Tiba-tiba Lila tiba di pinggiran jurang. Tapi Kaki Lila keperosok ke jurang. Pegangan Herman langsung lepas dan Lila jatuh masuk jurang. Herman terenyak tapi habis itu dia senyum sinis dan tepuk kedua tangannya, bersihin tangan. 

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Lila

Lila di jurang melihat ada sinar lampu mobil di jalanan, dengan susah payah dia merangkak dan berteriak minta tolong. Sebuah truk melintas, hampir saja Lila terlindas teruk. Lila minta tolong pada supir truk dan menyebutkan nama Lidya Atmajaya, lalu Lila kembali tak sadarkan diri. 

‘Anna’ nyari ‘Eliza’, tapi Eliza tak ada. Mita berusaha buat usir ‘Anna’. Lidya datang ke rumah sakit melihat kedaan Lila yang banyak luka. Lidya tanya sama suster, apa ada yang pasien katakan? Suster hanya bilang kalau daritadi Lila memanggil nama “Anna”. 

Saksikan Bawang Putih Berkulit Merah episode 78 malam ini, pukul 19.30 WIB hanya di ANTV!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya