Sinopsis Garis Tangan Episode 168: Pembangkit Listrik Tenaga Belut

Garis Tangan ANTV.
Sumber :

VIVA – Konflik terjadi karena salah satu kandidat (Coki) didatangi oleh manttannya (Jesi). Jesi minta Coki untuk mengembalikan kalung anjingnya. Terungkap di kalung anjing itu terdapat surat warisan, sehinga Jesi beramat membutuhkan kalung aning itu kembali. Coki didiskualifikasi karena telah membuat rusuh studio. Pemilih cinta (Lulu) harus memilih 3 kandidat pria dari 4 yang tersisa. 

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Satu kandidat yang tidak terpilih adalah Bily yang membawa belut yang dipercayai sebagai pengusaha pembangkit listrik tenaga belut. Bily membanggakan dan menunjukkan kepada Uya, kalan PLTB nya berfungsi dengen bak. Namun Bily didatangi beberapa pria yang mengaku kalau mereka adalah korban kebohongan PLTB Bily. Bily pun diminta Uya untuk menyelesaikan permasalahannya. Kandidat pria pertama yang dipilih adalah Lery. Terungkap kalau Lery ini adalah tukang pijat. 

Kandidat pria kedua abdallah Dono yang suka seni dari tanah liat. Kandidat pria ketiga bernama Gerard namun anehnya, Lulu tertarik dengan Gerard. Terkuak lah Lulu itu suddas pernah menikah dan sedan bermasalah dengan mantan suaminya. Karena Lulu melarikan harta mangan suaminya. 

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Pemilih cinta selanjutnya adalah Nora. Salah satu kandidatnya (Azis) membawa miniatur mobil. Awalnya Lulu menganggap Azis adalah tukang mainan namun ternyata Azis tidak berbohong, dirinya membawa mobilnya sungguhan, tapi terjadi sabotase, mobil Azis dikotori dan terjadi konflik karena Azis menuduh Rama yang menjadi pelaku mobil Azis berantakan. Terungkap pelaku perusakan adalah Robi, suruhan salah satu kandidat pria bernama Aden. Aden merupakan kayak sepupu yang pernah menjadi korban dari Nora dan sentra mau meminta Nora untuk bertanggungjawab atas perilaku Nora yang membuat kaka sepupunya menjadi sakit. Saksikan Garis Tangan episode 168 hari Senin di ANTV!

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024