Sinopsis Inayah Episode 108: Darah Inayah, Mau Dibuat Apa Ya?

Inayah antv.
Sumber :

VIVA – Ratna, Ita dan Dinda berteriak-teriak ketakutan karena melihat Aura ada di kamar Dinda. Doso pun kembali mendatangkan guru spiritualnya untuk mengusir gangguan setan di rumah. Gurunya menyuruhnya menanam kertas doa di halaman belakang dan depan rumah agar menjadi pelindung dari gangguan makhluk gaib.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Sementara itu, Sinta dan Teddy berhasil mendapatkan peta harta karun dari tongkat Doso, dan lalu mengambil foto peta itu sebelum mengembalikannya ke dalam tongkat Doso.

Sheila mendengar pengaduan Juminten tentang Dini dan Teddy, hingga ia pun curiga Teddy bersekongkol dengan Dini. Tapi setelah ia melabrak Teddy, Teddy berhasil mengelak. Sementara itu, saat Citra yang akan masuk ke rumah Doso tiba-tiba kepanasan karena sekeliling rumah Doso sudah dilindungi oleh doa dari guru spiritual Doso.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Citra pun menyuruh Sarah untuk menggali kertas-kertas doa itu. Sarah menggali berhasil menggali penangkal setan yang dikubur di halaman belakang tapi gagal menemukan yang dikubur di depan rumah. Citra semakin melemah karena terkena doa penangkal, lalu meminta sesajen darah murni dari Sarah. Sarah pun pergi ke RS untuk untuk mendapatkan Darah Inayah.

Aryo semakin curiga pada Sinta dan Teddy lalu mengikuti mereka pergi keluar rumah, tapi gagal karena lampu merah. Sheila yang masih mempercayai Teddy, diperingatkan lagi oleh Aryo yang coba menyadarkannya bahwa Teddy lah yang memperkosanya. Sementara itu, Sinta dan Teddy menemukan pintu tempat penyimpanan harta karun Doso dan mencoba membukanya dengan linggis tapi malah kena kepala Teddy sampai berdarah.

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar

Aryo mengadukan kecurigaannya pada Doso tentang kepergian Sinta dan Teddy. Doso mengira mereka benar-benar pulang ke rumah Sinta, hingga Doso pun menyusul ke sana. Tapi di sana tidak ada orang dan Doso pun menunggu mereka tapi tidak juga muncul. Tiba-tiba hansip-hansip kampung meringkus dan memukuli Doso karena mengiranya maling. Sementara itu, Sarah datang ke RS tempat Arjuna dirawat dan berusaha mengambil darah Inayah, tapi Inayah berhasil melawan dan menolak.

Saksikan Inayah episode 108 hari Kamis pukul 21.30 WIB hanya di ANTV!

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024