Ini Sosok Asli Jennifer Winget yang Jadi 'Kumud' di SaraswatiChandra

Aktris India, Jennifer Winget. (Foto: Instagram @jenniferwinget1)
Sumber :

VIVA – Awal Juni 2020, ANTV menghadirkan serial India terbaru berjudul Saraswati Chandra. Para penonton yang gemar menonton serial India ini, ternyata sudah menanti-nanti kehadiran Saraswati Chandra yang tayang di ANTV. Dari pantauan di akun instagram resmi ANTV @antv_official, bahkan terlihat kelakukan netizen yang berharap durasi atau jam tayang serial India Saraswati Chandra bisa ditambah. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar
Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Lantas, siapa sih, sebenarnya pemain dibalik serial India yang jadi favorit para netizen ini?

Serial India Saraswati Chandra dibintangi aktor dan aktris ternama India yakni Gautam Rodhe dan Jennifer Winget. Gautam Rodhe berperan sebagai Saras. Dan, lawan mainnya, Jennifer Winget berperan sebagai Kumud.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Melansir website Indianexperss.com diketahui bahwa Jennifer Winget terjun di panggung hiburan sejak kecil. Jennifer Winget memulai karirnya sebagai artis cilik. Tahun 2000, perempuan kelahiran Mei 1985 membintangi film Shaka Laka Boom Boom.

Karir keartisan Jennifer Winget mulai terkenal setelah bermain sebagai Sneha Sharma Bajaj di serial televisi Kasautii Zindagii Kay dari tahun 2003 hingga 2008.

Tahun 2009, Jennifer Winget berperan sebagai Dr Riddhima dalam acara televisi Dill Mill Gayye. Jennifer Winget menggantikan Sukirti Khandpal. Di sini, popularitas Jennifer Winget semakin meningkat.

Selanjutnya, perempuan berusia 35 tahun dipercaya berperan sebagai Kumud dalam serial Saraswati Chandra yang diproduksi dan tayang di India tahun 2013-2014.

Jennifer Winget terbilang sukses di panggung hiburan. Namun, tidak dengan perjalanan pernikahannya.

Rumah tangga Jennifer Winget dengan aktor Karan Singh Grover hanya bertahan dua tahun. Jennifer dan Karan bercerai pada tahun 2014.

Sumber artikel asli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya