Sinopsis SaraswatiChandra Episode 63: Rencana Perjodohan Rahasia

Serial India ANTV, Saraswati Chandra.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Kusum dan Danny mencari Kumud di sebuah kuil. Keluarga Vidyachatur tiba di sana dan memarahi Kusum karena tidak menemukan Kumud di kuil terlepas dari saran Kalika. 

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Danny membela Kusum ketika keluarga menegurnya. Danny kemudian berjanji pada dirinya sendiri. Danny meminta Kusum untuk tidur di dalam mobil sementara dia tidur di luar. Yash memberi tahu Kalika di mana dokumen properti berada. 

Kalika mencuri kunci dari Guniyal, tetapi gagal menemukan kertas. Kusum bangun di malam hari dan menemukan Saras. Dia mengikutinya. Danny mencari Kusum, yang mengikuti Saras dan terkejut melihat dia dan Kumud mendiskusikan rencana mereka untuk menyatukan Kusum dan Danny.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Danny tiba di rumah untuk mencari Kusum, yang membawa Kumud ke keluarga. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Saraswati Chandra episode 63 hari Senin di ANTV!

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024